(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Pilihan Lain Membeli Aplikasi Hp Selain Dengan CD

Kamis, 09 Juni 2011

Fitri On Cell menyediakan layanan pemesanan bagi anda yang ingin membeli aplikasi hp selain menggunakan cd. Ini cocok untuk anda yang ingin membeli aplikasi, game, mp3, tema, software komputer dan konten lainnya tetapi tidak mempunyai cd-rom di komputer. Kami menawarkan solusinya. Anda bisa memesan konten handphone dengan menggunakan media lain. Media yang kami gunakan saat ini meliputi flashdisk, card reader dengan memory card, dan memory card handphone (mini/micro sd, mmc, dll).
Silahkan pesan sesuai kebutuhan anda dan sesuai perangkan yang anda gunakan.




Berikut ini beberapa keterangan tambahan bagi anda yang memesan konten handphone (aplikasi, game, ringtone, mp3, tema, software komputer, dll) dengan menggunakan media selain cd/dvd. Silahkan diperhatikan.
1. Harga Dan Biaya Pemesanan Barang
Harga dan total biaya pemesanan barang menggunakan media selain cd disesuaikan dengan media yang digunakan. Type media yang digunakan sudah dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan pembeli termasuk harga dari media tersebut.
2. Type dan Jenis Media (Flashdisk, Card Reader, Memory Card)
Type dan jenis media akan kami konfirmasikan kepada pembeli. Pembeli harus mengerti type barang tersebut dan harus mengetahui apakah type tersebut cocok untuk perangkat yang dimiliki. Sebagai contoh, jika anda memesan aplikasi menggunakan flashdisk, anda bisa memilih jenis, merk, dan type flashdisk yang diinginkan. Tentu saja anda harus mengetahui apakah flashdisk tersebut bisa digunakan di perangkat (komputer/laptop) anda. Dan kami juga akan mengkonfirmasikan dan mendiskusikan harga barang dengan media yang diinginkan. Kapasitas media juga dipertimbangkan dengan barang yang dipesan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan sms ke: 089653180900

Lihat daftar produk dan harga cd aplikasi software hp dan komputer fitri on cell.

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP