(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Harga Beli Aplikasi Dengan Dengan Flashdisk

Senin, 20 Juni 2011

Daftar Harga Beli Aplikasi Dengan Flashdisk

Fitri On Cell menyediakan program beli aplikasi hp/software komputer dengan flashdisk. Yaitu program yang ditujukan kepada konsumen yang tidak memungkinkan membeli aplikasi menggunakan cd (compact disk). Maka, kami menyediakan solusinya dengan cara alternatif yaitu menggunakan usb flashdisk sebagai media penyimpanan konten (aplikasi, software, game, dll) menggantikan cd. Selain itu, flashdisk sangat efektif sebagai media penyimpanan karena praktis, hemat, dan tahan lama (tidak mudah rusak).
Silahkan lihat postingan mengenai program dan peraturan membeli aplikasi menggunakan flashdisk yang ada di bagian menu situs ini. Berikut ini adalah daftar harga paket aplikasi/software hp dan komputer menggunakan flashdisk.



1. Paket Flashdisk Konten Handphone
Keterangan: Paket ini berisi konten-konten handphone untuk semua jenis handphone. Cocok untuk koleksi pribadi atau jualan konten hp kecil-kecilan. Paket asli ini berisi 16cd. Jika membeli paket ini dengan flashdisk, anda akan mendapatkan flashdisk 8GB senilai kurang lebih Rp150.000. Flashdisk bisa anda jual atau pakai sendiri.
Isi: emulator hp (gameboy, sega, c2doom, dll), game java (.jar), game symbian (.sis), game n-gage dan n-gage QD, games campuran, mp3 terbaru, mp3 lengkap, python, ringtone, tema, wallpaper, screensaver, software komputer untuk hp, tema nokia, tema blackberry, tema sony ericsson
Flashdisk Size: 8GB
Harga: Rp240.000



2. Paket Flashdisk Semua Type Hape (All Hp)
Keterangan: Paket ini berisi konten yang dipisah berdasarkan type hp. Paket aslinya berisi 17 cd dengan harga Rp180ribu. Cocok untuk jualan aplikasi/games lengkap buat konter hp atau rumahan.
Isi: symbian s60v1, symbian s60v2, symbian s60v3, symbian s60v5, n-gage/n-gage QD, Communicator, symbian UIQ, nokia s40 (128x160), nokia s40 (208x208), sony ericsson 128x128, sony ericsson 128x160, SE 176x220, SE 240x320, Blackberry, PDA
Flashdisk Size: 10GB (flashdisk 8GB + flashdisk 2GB)
Harga: Rp300.000



3. Paket Flashdisk Konten Murah (Bonus File Request)
Keterangan: Paket ini berisi konten-konten multimedia murah meriah. Didalamnya terdapat file-file konten handphone dan komputer, plus tambahan konten-konten menarik. Paket ini seperti paket konten handphone, tetapi lebih lengkap dan tentu lebih hemat dengan perbedaan harga hanya sedikit saja.
Isi: artikel pesanan (mapel, modul, pdf, informasi khusus, dll), belajar (modul soal semua tingkat pendidikan, pdf, latihan dan soal ujian nasional), emulator hp, game (java, symbian, n-gage/QD, campuran), mp3 update terbaru lengkap, python, ringtone tema wallpaper screensaver lengkap, software komputer, software komputer khusus handphone, tema (nokia, sony ericsson, blackberry), tips-tips menarik, dan 1 buah file request
Flashdisk size: 10GB (berisi flashdisk 8GB dan flashdisk 2GB)
Harga: Rp320.000



4. Paket Flashdisk Lengkap
Keterangan: Paket ini berisi konten lengkap semua cd yang ada di Fitri On Cell baik aplikasi, games, tema hp maupun software komputer. Paket ini sama dengan 40cd plus 1 file request. Cocok untuk buka counter hp dan bisnis jual aplikasi, games, tema, dan konten handphone lainnya.
Isi: paket komplit lengkap semua konten yang ada di Fitri On Cell. Aplikasi, game, ringtone, mp3, tema, dll untuk hp dan komputer. Cocok untuk buka usaha konter/jualan aplikasi hp dan software komputer.
Flashdisk size: 20GB (flashdisk 8GB + flashdisk 8GB + flashdisk 4GB)
Harga: Rp550.000



5. Lainnya
Pilihan paket lainnya, silahkan merujuk pada posting Daftar Harga CD Aplikasi Hp.
» 3 CD = 1 Flashdisk 2GB
Harga: Rp100.000
» 6 CD = 1 Flashdisk 4GB
Harga: Rp150.000
» 12 CD = 1 Flashdisk 8GB
Harga: Rp250.000



Perhatian!!!
Ongkos kirim:
Jawa dan Bali: Rp12.000
Lombok: Rp15.000
Kalimantan: Rp18.000
Sumatra: Rp23.000
Sulawesi: Rp27.000
Papua: Rp50.000
Flashdisk yang digunakan untuk menyimpan aplikasi selanjutnya akan terus menjadi milik anda. Harga paket aplikasi dengan flashdisk ini lebih malah daripada menggunakan cd. Ini dikarenakan flashdisk merupakan media penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan dan menghapus data berulang-ulang. Berbeda dengan cd yang hanya bisa digunakan sekali pakai, tidak bisa untuk menyimpan data lagi. Jadi gimana??? Sekalian beli aplikasi, sekalian beli flashdisk. Hasil jualannya??? Hitung saja:
Harga aplikasi di pasaran: 10ribu - 5buah
Harga mp3 dipasaran:
10ribu - 5buah
Nah, dari 2 konten tersebut saja, kita bisa perkirakan penghasilan dari jualan aplikasi ini. Jika dalam 1 hari ada 5 orang saja pembeli aplikasi, maka anda sudah mendapat Rp50.000. Itu baru pembeli aplikasi. Bagaimana dengan games, ringtone, tema, mp3, dan konten lainnya? Silahkan hitung sendiri. (Ingat, itu baru 1 hari. Silahkan hitung perkiraan pendapatan anda sebulan walaupun dalam sehari hanya ada 1 orang pembeli saja untuk tiap konten).
Silahkan lihat halaman ketentuan dan cara pesan aplikasi dengan flashdisk di situs ini. fitrioncell.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP