(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Jual CD Games Lengkap Semua Type Hp

Selasa, 21 Juni 2011

Jual CD Games Lengkap Semua Type Hp

Fitri On Cell menjual CD berisi games lengkap untuk semua type hp baik java maupun symbian. Bisa untuk nokia, sony ericsson, motorola, samsung, dan hp lain yang support java. Cocok untuk yang hobi main game dan untuk jualan permainan semua type handphone (konter hp maupun rumahan). Silahkan dilihat daftar CD games yang dijual di Fitri On Cell.


Games Java
Isi: Semua permainan berformat java (.jar), gameloft, ea, dll. Tersedia kategori lengkap. Action, racing, war, dll. Bisa untuk nokia, sony ericsson, dan hp lain yang mendukung java.
Harga: Rp15.000


Games Symbian
Isi: Semua permainan yang bertype symbian (.sis). Semua kategori ada. Bisa untuk hp nokia yang mendukung symbian seperti nokia 6600, 7610, 3230, n-gage dan n-gage QD, 6260, 6620, 6630, 6680, 6681, dll.
Harga: Rp15.000


Games N-Gage dan N-Gage QD
Isi: Game-game bagus untuk hp N-Gage dan N-Gage QD. Game berkualitas grafik bagus. Bisa dijual dengan harga mahal.
Harga: Rp15.000


Game Campuran
Isi: Game-game campuran java dan symbian yang disatukan, dikemas dalam 1 CD. Hanya saja, game tidak lengkap karena hanya dalam 1 CD.
Harga: Rp15.000


Paket Game Lengkap
Isi: Semua CD game-game diatas. Game java, game symbian, game n-gage dan n-gage QD, juga games campuran. Buat para maniak game (gamers). Sangat cocok untuk jualan game lengkap semua type hape.
Total ada 4 CD, harga lebih murah, lebih hemat daripada beli satu-satu.
Harga: Rp50.000
Menggunakan Flashdisk 2GB: Rp100.000


Game yang kami miliki lengkap dan berkualitas bagus. Bisa dijual 5ribu 3 game. Daripada beli pake pulsa, walaupun cuma seribu tapi tetep mahal!!!
Menerima pesanan games lengkap menggunakan flashdisk 2GB seharga 100ribu.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Lihat tarif ongkos kirim di samping. Pemesanan, silahkan hubungi kontak disamping atau lihat cara pemesanan disamping situs ini.
www.fitrioncell.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP