(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Aplikasi Software Dengan Flashdisk

Senin, 20 Juni 2011

Jual Aplikasi Software Hp dan Komputer Dengan Flashdisk

Di Fitri On Cell (fitrioncell.co.cc), kami menyediakan pilihan lain dalam membeli aplikasi, game, software dan konten handphone/komputer selain menggunakan media cd. Kami tahu bahwa cd tidak efektif untuk menyimpan file-file seperti konten hp tadi. Selain karena mudah rusak, 1 buah cd hanya memiliki fasilitas penyimpanan sebanyak 700mb.



Selain itu, Fitri On Cell juga berusaha menyentuh langsung kepada konsumen sehingga kami selalu berupaya untuk menyelidiki dan mengetahui apa yang pelanggan butuhkan. Kami tahu bahwa tidak semua pembeli yang ingin membeli aplikasi/software hp dan komputer memiliki perangkat (komputer/laptop/netbook) yang memungkinkan (support) untuk membaca cd. Oleh karena itu, kami berusaha mencari solusi bagaimana cara supaya konsumen yang ingin membeli aplikasi/software/konten handphone dan komputer tetapi tidak punya perangkat yang memadai agar tetap bisa membeli dengan menggunakan media lain.



Jual Aplikasi/Software Hp dan Komputer Dengan USB Flashdisk
Fitri On Cell menjual aplikasi/software hp dan komputer dengan media USB Flashdisk sebagai media penyimpanannya. Dengan program ini, konsumen yang komputer/laptopnya tidak memiliki cd-drive bisa tetap membeli konten yang disediakan di fitrioncell.co.cc dengan menggunakan perangkat flashdisk. Sebenarnya, selain sebagai solusi/jalan keluar membeli cd aplikasi, membeli konten dengan menggunakan flashdisk lebih efisien. Berikut keuntungan membeli aplikasi hp menggunakan flashdisk:

1. Lebih Praktis. Dengan hanya menggunakan usb flashdisk sebagai media penyimpanan aplikasi/software hp dan komputer, konsumen akan lebih praktis dalam menggunakan konten didalamnya. Jika menggunakan cd, tentu pembeli akan kerepotan untuk memisah dan mencari cd yang dimaksud. Apalagi paket lengkap di fitri on cell menggunakan 40 keping cd.
Dengan menggunakan usb flashdisk, kami akan memisah dan membuat folder sebagai pengganti cd. Contohnya folder software komputer yang didalamnya berisi konten yang sama persis seperti cd software komputer di Fitri On Cell.
2. Lebih Hemat. Yah, mungkin ini termasuk salah satu yang membuat pelanggan tergiur. Dengan menggunakan flash disk sebagai tempat penyimpanan aplikasi/software, maka harga/biaya yang dikeluarkan akan lebih ringan untuk proses pembuatan dibanding dengan menggunakan cd. Tentunya harga yang ditetapkan di Fitri On Cell tergantung dari merk/type dan kapasitas flashdisk-nya.
3. Kualitas Flashdisk Lebih Bagus Dibanding CD. Betul, kualitas perangkat usb flashdisk lebih bagus dan tahan lama dibanding cd. Seperti yang sudah dikatakan di point nomor 1 bahwa usb flashdisk sebagai tempat penyimpanan aplikasi handphone/software kompi lebih praktis digunakan. Misalnya anda memiliki konter hp untuk jualan aplikasi/games, jika anda membeli paket lengkap 40 cd maka akan sangat kerepotan.
Mengapa? Misalnya ada pelanggan yang ingin membeli tema hp, maka anda harus mencari cd tema untuk handphone jika file belum dicopy ke komputer. Tapi dengan flashdisk, maka anda hanya perlu menancapkan flashdisk di komputer dan didalamnya sudah mewakili beberapa cd. Selain itu, flashdisk merupakan benda yang hardware-nya sangat jarang rusak. Berbeda dengan cd yang jika tergores rusak dan tidak baik untuk dibaca lensa cd-drive.




Nah, itulah ke-3 kelebihan membeli aplikasi hp dan software komputer dengan menggunakan flashdisk. Jika anda tertarik silahkan baca ketentuan membeli aplikasi handphone dan software kompi dengan menggunakan usb flashdisk. Juga harga beli aplikasi/software hp/komputer di Fitri On Cell - fitrioncell.co.cc.

Fitri On Cell - Jual aplikasi, games, ringtone, tema, mp3, dan konten hp lainnya juga software komputer dengan menggunakan cd, flashdisk, atau card reader dan memory card.
www.fitrioncell.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP