(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Ketentuan Dan Cara Pesan Aplikasi Hp Menggunakan Flashdisk

Selasa, 21 Juni 2011

Ketentuan dan Cara Pesan Aplikasi Hp Dengan Flashdisk

Fitri On Cell telah mengumumkan program jual beli aplikasi hp/software komputer dengan flashdisk, solusi lain membeli aplikasi selain menggunakan cd sebagai media penyimpanannya. Nah, berikut ini adalah ketentuan-ketentuan, peraturan, dan cara pesan aplikasi hp dan software komputer dengan menggunakan usb flashdisk.



Ketentuan/Peraturan Beli Aplikasi Dengan USB Flashdisk
1. Type dan merk flashdisk yang digunakan untuk menyimpan konten aplikasi hp/software komputer sudah ditentukan oleh Fitri On Cell.
2. Apabila pemesan ingin memilih sendiri type dan merk flashdisk, akan dikenakan biaya tambahan jika harga flashdisk yang diinginkan melebihi standar yang ditetapkan Fitri On Cell. Jika harga flashdisk yang diinginkan lebih rendah dari standa Fitri On Cell, maka harga yang dikenakan tetap harga standar yang sudah ditentukan Fitri On Cell.
3. Apabila pemesan ingin memilih sendiri type dan merk flashdisk yang diinginkan untuk menyimpan konten aplikasi/software, maka pemesan harus mengetahui bahwa stok flashdisk yang diinginkan mungkin terbatas/sedang tidak tersedia. Untuk selanjutnya, akan dilakukan konfirmasi lagi kepada pemesan oleh Fitri On Cell.
4. Kapasitas penyimpanan flashdisk harus disesuaikan dengan paket yang dipesan. Silahkan lihat rinciannya di daftar harga aplikasi dengan flashdisk yang ada di sidebar.
5. Peraturan lainnya adalah peraturan umum yang tertera di fitrioncell.co.cc.



Cara Pesan Aplikasi Software Hp dan Komputer Menggunakan USB Flashdisk
Berikut ini adalah prosedur pemesanan aplikasi dan software untuk handphone dan komputer dengan menggunakan media usb flashdisk sebagai media penyimpanan kontennya. Pastikan anda sudah membaca peraturan dan ketentuan membeli aplikasi software hp dan komputer dengan flashdisk diatas.

1. Ketik: Nama(spasi)Barang yang dipesan, kirim ke 089653180900
2. Anda akan menerima konfirmasi. Silahkan isi data-data dengan benar. Setelah itu, kami akan kirimkan total biaya yang harus dibayar dan ongkos kirim.
3. Transfer pembayaran ke nomor rekening Fitri On Cell yang kami berikan.
4. Setelah mentransfer, ketik:Nama(spasi)Jumlah Transfer
5. Selesai, kami akan segera memproses pesanan anda.



Harga Ongkos Kirim
Pulau Jawa dan Bali: Rp12.000
Lombok dan sekitarnya: Rp15.000
Kalimantan: Rp18.000
Sumatra: Rp23.000
Sulawesi: Rp25.000
Papua: Rp50.000



Silahkan lihat daftar harga aplikasi software hp dan komputer menggunakan flashdisk untuk melihat paket-paket yang tersedia. Silahkan hubungi contact support Fitri On Cell yang tertera di situs ini untuk bantuan dan pertanyaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP