(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

Penghasilan Pasti Dari Bisnis Aplikasi Hp

Minggu, 07 November 2010

Di jaman sekarang hampir semua masyarakan dari kelas atas, menengah, maupun bawah, sudah memiliki hp. Ini dapat dijadikan peluang untuk membuka bisnis jual aplikasi hp. Dengan modal buka konter kecil-kecilan, punya komputer sendiri, atau bahkan hanya dengan sebatang handphone, anda bisa menjalankan bisnis ini. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Ayo cepat bergerak. Dapatkan penghasilan berlipat ganda dengan membuka usaha jualan konten aplikasi software hp / komputer.
Mau tau caranya?


Oke deh, karena anda sudah rela membaca tulisan saya yang jelek ini, saya akan kasih tau caranya.


Bener mau tau?


Intinya adalah=

Jualan aplikasi dan software untuk hp dan komputer. Bisnis ini sangat menjanjikan. Kenapa? Karena aplikasi atau software untuk hp itu tidak akan habis-habis kalau dijual karena filenya yang dikirim ke hp. Beda dengan jualan rokok. Kalau anda jualan rokok, ketika rokok itu sudah laku, anda harus membeli rokok lagi untuk dijual. Sedangkan aplikasi, walaupun aplikasi sudah laku, tapi anda tidak perlu untuk beli lagi karena aplikasinya masih tersimpan.
Namun, untuk membuka usaha itu tentu membutuhkan modal. Nah, sekarang masalahnya adalah dimana yang jual cd aplikasi itu dengan murah tapi lengkap serta banyak paket-paket dan program diskon menguntungkan?

Disinilah jawabannya.


Fitri On Cell

Kenapa Fitri On Cell? Karena Fitri On Cell sangat mengerti akan kebutuhan anda. Bagi anda yang ingin membeli aplikasi tertentu untuk dipakai sendiri, ada berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Untuk anda yang membeli aplikasi untuk dijual kembali, kami memberikan banyak paket-paket cd, serta paket lengkap dengan harga lebih hemat.
Untuk langkah awal, anda bisa membeli beberapa saja cd software aplikasi pilihan anda di Fitri On Cell (1 cd= 30.000). Dari konten yang anda beli di Fitri On Cell, anda dapat menjualnya kembali ke pengguna hp lain. Coba saja hitung keuntungannya=

-paket standar (1 cd)= 30.000

-di mall atau konter-konter hp, harga konten mp3, game, aplikasi, dll minimal= 10.000 = 3 buah.

Jika sudah terjual 10 konten saja (3 pembeli), anda sudah balik modal. Sedangkan 1 cd isi kontennya adalah ratusan dan tidak akan pernah habis stocknya. Menguntungkan sekali bukan?
Tapi untuk anda yang ingin usaha jual aplikasi hp dan komputer dengan konter kecil-kecilan, disarankan untuk membeli paket lengkap. Kenapa? Karena misal anda membeli 1 cd yaitu aplikasi java. Nah, bagaimana jika pembeli anda ingin membeli aplikasi symbian? Untuk itu disarankan membeli paket lengkap. Silahkan lihat paketnya di daftar produk.

Yang pasti, untuk paket-paket lebih murah dan hemat daripada 1 cd.

Hitung saja=

1 cd= Rp 30.000, paket lengkap (40 cd)= Rp 320.000.
Kalau beli satuan=
Rp 30.000 x 40 cd= Rp 1.200.000. Lebih hemat sampai Rp 880.000.
Ayo buruan, jangan sia-siakan peluang bisnis menjanjikan seperti ini. Jaman sekarang siapa sih yang nggak pake hp?
Silahkan lihat-lihat produk dan ribuan kemudahan serta keuntungan yang kami tawarkan. Klik disini= daftar produk dan harga cd aplikasi di Fitri on Cell.
Fitri On Cell...

Lihat daftar produk dan harga cd aplikasi software hp dan komputer fitri on cell.

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP