(c) 2010 Fitri On Cell. Diberdayakan oleh Blogger.

CD Aplikasi Software HP dan Komputer

Minggu, 31 Oktober 2010

Fitri On Cell - Online Store
Fitri On Cell (cd-aplikasi-murah.blogspot.com) adalah toko online yang menjual aplikasi untuk hp dan komputer. Produk-produk dari Fitri On Cell merupakan barang terbaru dan full version.
Produk Fitri On Cell
Fitri On Cell menjual berbagai macam software aplikasi untuk hp dan komputer. Fitri On Cell menjual aplikasi, software, game, mp3, ringtone, tema, wallpaper, video, tips, tutorial, dan menerima pesanan sesuai permintaan pelanggan.
Produk Support / Compatible
Software yang dijual di Fitri On Cell tersedia untuk komputer, laptop, hp java, symbian, blackberry, pda, dan lainnya sesuai pesanan.
Media Penjualan
Fitri On Cell menggunakan berbagai macam pilihan media penjualan seperti menggunakan cd, dvd, usb flashdisk, memory card hp, dan lainnya. Dengan demikian, bagi anda yang tidak memiliki komputer bisa langsung beli aplikasi sekalian dengan memory hp yang bertype sama, atau lewat usb flashdisk (bawa ke warnet, kemudian copy ke hp). Atau, bagi yang komputernya tidak ada drive cd juga bisa lewat flashdisk. Untuk harga, disesuaikan dengan media pembelian. (Harga standar adalah cd).
Program Diskon Menarik Dan Paket Murah Lengkap Fitri On Cell
Fitri On Cell juga mengadakan banyak program seperti potongan harga (diskon), bonus, promo, dan banyak program menarik lainnya.
Keuntungan Membeli Produk Fitri On Cell
Banyak sekali keuntungan yang anda peroleh jika membeli produk Fitri On Cell.
-1. Produk cd dari Fitri On Cell merupakan software aplikasi terbaru serta full version. Anda dapat memakai aplikasi dan konten yang anda beli, secara sepenuhnya dan selamanya.
2. Banyak bonus dan promo yang ditawarkan Fitri On Cell. Juga banyak program-program yang lebih menguntungkan di toko Fitri On Cell yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.
3. Banyak pilihan media yang digunakan dan konten yang anda pesan. Fitri On Cell memberikan kenyamanan dan keleluasaan penuh pada pelanggannya. Anda bisa memesan aplikasi dan konten lain dalam berbagai media penyimpanan. Anda bisa pesan dengan cd, flashdisk, atau kartu memory hp. Ini merupakan solusi bagi anda yang tidak punya komputer sendiri.
CD = dengan media cd cocok untuk anda yang mempunyai komputer / laptop dengan cd drive.
Flashdisk = dengan media flashdisk cocok untuk anda yang tidak punya komputer dengan cd drive, atau anda yang tidak punya komputer atau laptop sama sekali. Bagi anda yang tidak punya komputer atau laptop, anda bisa bawa flashdisk ke warnet, kemudian transfer ke hp. Tutorial cara penginstalan cara mentransfer ke hp juga kami sertakan. Untuk harga, lebih mahal sedikit daripada cd. Tapi untuk selanjutnya, flashdisk menjadi milik anda.
Kartu Memory Hp = anda juga bisa memesan konten dengan media kartu memory hp seperti micro sd, mini sd, memory stick duo, mmc, dan lainnya. Media ini lebih praktis karena bisa langsung dipasang di hp anda.

Untuk masalah harga, setiap media berbeda. Yang menjadi patokan adalah besar file konten. Kemudian baru ditambah harga media yang digunakan.

Dapatkan penghasilan berlipat dari produk yang anda beli
Jangan sia-siakan kesempatan ini. Dapatkan penghasilan berlipat ganda dengan membuka usaha jual aplikasi hp / komputer. Dari aplikasi yang anda beli di Fitri On Cell, anda dapat menjualnya kembali ke pengguna hp lain. Bagi anda yang ingin usaha buka konter kecil-kecilan, ada paket khusus cocok untuk usaha anda. Coba saja hitung keuntungannya=
paket standar (1 cd)= 30.000
di mall atau konter-konter hp, harga konten mp3, game, aplikasi, dll minimal= 10.000 3 buah.
Jika sudah terjual 10 konten saja (3 pembeli), anda sudah balik modal. Sedangkan 1 cd isi kontennya adalah ratusan. Menguntungkan sekali bukan?
Tapi untuk anda yang ingin usaha jual aplikasi hp dan komputer, disarankan untuk membeli paket lengkap. Kenapa? Karena misal anda membeli 1 cd yaitu aplikasi java. Nah, bagaimana kalau pembeli anda ingin membeli aplikasi untuk hp symbian? Untuk itu disarankan membeli paket lengkap. Silahkan lihat paketnya di daftar produk. Yang pasti, untuk paket-paket lebih murah dan hemat daripada 1 cd. Hitung saja=
1 cd= Rp 30.000, paket lengkap (40 cd)= Rp 320.000. Kalau beli satuan=
Rp 30.000 x 40 cd= Rp 1.200.000. Lebih hemat sampai "Rp 880.000". Ayo buruan, jangan sia-siakan peluang bisnis menjanjikan seperti ini. Jaman sekarang siapa sih yang nggak pake hp?
Silahkan lihat-lihat produk dan ribuan kemudahan serta keuntungan yang kami tawarkan. Fitri On Cell...
Lihat daftar produk dan harga cd aplikasi software hp dan komputer fitri on cell.

0 komentar:

Posting Komentar

Puas dengan layanan fitri on cell, mau kasih kritik, saran, atau mau nanya? Silahkan berkomentar disini. Jangan lupa balik lagi ya di fitri on cell dan lihat daftar harga di daftar harga cd aplikasi.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP